Hello ^^

Apa yang saya tulis semuanya berasal dari hati dan pikiran.
Apa yang saya tulis tidaklah selalu 'saya' dan apa yang anda baca tidaklah selalu 'anda' :)

Tuesday 3 January 2012

ucapan Happy Birthday #18th

Faisal
Happy b^thay ya adik qu.. ni bela^^in insomnia sampe jam 00:001 waktu bali, Cuma mau ngasi ucapan bwat adikqu yg paling gw sayang.. maafin kesalahan^^ kakak lu ini y.. gw janji bakal jadi pribadi dan kakak yg baik bwat lu.. dan sudah waktunya kita lupakan kenangan buruk masa lalu.. kita bwat lembaran baru yang lbih baik, kita jalin lagi persaudaraan kita agar lebih baik.. gw slalu ingin jadi kakak lu.. faisal..
Asti
Metz ultah yaa ra” syang.. muga pnjng umur n shat sllu dsna.. wiss u all the best ra.. :*
Herry Jay
Selamat ulang tahun y rey.. moga panjang umur .. sehat selalu .... I miss u ... ;-)
Veve
Appy b’day raraa 2x
Appy b’day 2x
Appy b’dayy raraa
Appy b’day my best sistaa wish uu all the best
Waloo kitaa jauhaaan , hatii kitaa slaluu dekaaat yaaah
Best prend forever :* ({})
Risna
Blm ray ,, happy b’day ya sayaang 
Hany
Selamat ulangtahun ray .wuatb 
Nabila
Oia .. kn mau ngucapin .. selamat ulangtahun ray ..
Windy BL
Selamat ulang tahun ya kak  wish you all the best
Irsan
Rai, happy birthdate yaa.haha
Mega
Hppy birthday my best friend :D smuga u tmbh skses dlm mncpai tjuan u smuga sll dlm prlindnganx pnjang umur
Gw gg bs ngcii lbh ato ap ap cmn bs ngci lue doa ajj ri zne
Hppy birthday to you raynie :D
Ikhsan
Met ulang tahun y ray moga pnjang umur n sukses d jakarta amin

No comments:

Post a Comment