Hello ^^

Apa yang saya tulis semuanya berasal dari hati dan pikiran.
Apa yang saya tulis tidaklah selalu 'saya' dan apa yang anda baca tidaklah selalu 'anda' :)

Monday 23 January 2012

Cinta untuk DIA ..

Ketika kita memiliki sebuah CINTA untuk seseorang, seseorang yang kita anggap sebagai orang yang sempurna dimata kita. Seseorang yang selalu menjadi yang terbaik untuk kita. Namun dikenyataannya seseorang itu nggak dapat kita miliki. Padahal kita sudah yakin dengan pilihan kita bahwa seseorang itu adalah yang terbaik. Namun Tuhan memiliki jalan yang lain, sehingga membuat kita nggak bisa bersama-sama untuk selamanya. Entah apa yang membuat hal itu terjadi, kita harus berpisah dengan seseorang itu. Tanpa ada alasan yang jelas, yang mampu memberitahu apa alasannya. Intinya kita dengan seseorang tersebut ngg bisa bersama.


Kalau memang nggak bisa bersama, ya nggak bisa bersama. Walapun kita dan seseorang yang kita miliki saling mencintai. Walaupun kita dan seseorang yang kita miliki sudah menjalani hubungan bertahun-tahun. Namun apabila bukan “Jodoh” tetap saja nggak akan ada perubahan. Pasti berpisah. Seandainya saja apa yang selalu menjadi pilihan kita bisa menjadi pilihan yang cocok (berjodoh) dengan kita. Tapi, sepertinya tidak selalu akan menjadi cocok.


Padahal kita dan seseorang itu saling jatuh cinta, bisa saling menjaga, bisa saling menghargai, bisa saling pengertian. Tapi kenapa tidak bisa menjadi Jodoh? Apakah Jodoh tidak bisa kita yang menentukan? Apakah kita tidak bisa memilih mana yang cocok untuk kita? Bagaimana kalau kita memilih seseorang itu? Apakah akan menjadi baik?


Walaupun kita memang nggak bisa bersama-sama dengan seseorang yang kita mau, namun hubungan yang pernah terjadi diantara kita dan seseorang itu nggak akan pernah putus, walaupun ada kata perpisahan yang mengakhiri hubungan itu, namun itu tidak akan membuat hubungan terputus begitu saja. Tidak akan.


Semuanya telah menjadi kenangan. Senyumannya, tawanya, kebaikannya, perjuangannya, letihnya, air matanya. Demi melihat seseorang yang kita mau bahagia, kita harus menuruti apapun keinginannya. Karena hanya itu yang bisa kita lakukan untuk membuatnya bahagia. Semuanya berjalan tanpa kita tahu kemana arah perjalanan ini. Sampai kita bisa menemukan seseorang yang baik, bertanggung jawab, peduli, dan mencintai kita lagi. Seiring dengan berlalunya waktu.


Nggak akan pernah menyerah demi membuat orang yang kita inginkan, tersenyum bahagia di atas Langit sana. ^^ Semoga seseorang itu bahagia dan mendapatkan tempat terbaik. Begitu banyak hal yang seseorang itu lakukan untuk kita, kini kita harus membalasnya dengan membuatnya bahagia. Apapun yang dimintanya. Bagaimanapun caranya. Seseorang itu nggak akan pernah mati didalam hati kita. Karena seseorang itu yang kita inginkan. Seseorang itu yang selalu mampu membuat kita merasa tenang dan nyaman.


Kita selalu berharap, dengan ini seseorang itu dapat tersenyum diatas sana, karena melihat apa yang sudah kita lakukan demi dirinya. Semoga bahagia. Semua kenangan diantara kita dan seseorang itu nggak akan pernah terhapus, walaupun nggak ada bukti nyata dari kenangan-kenangan tersebut. Cukup ada didalam pikiran kita ^^

Sarangheo ^^

-End-

No comments:

Post a Comment