Hello ^^

Apa yang saya tulis semuanya berasal dari hati dan pikiran.
Apa yang saya tulis tidaklah selalu 'saya' dan apa yang anda baca tidaklah selalu 'anda' :)

Wednesday 4 January 2012

keajaiban itu selalu ada ...

gue nggak pernah kepikiran untuk ada diposisi ini. gue juga nggak pernah bermimpi akan mengalami hal ini. ini sungguh diluar dugaan gue. apapun yang gue jalani saat ini adalah keajaiban Allah yang datang sangat tiba-tiba. umur gue baru menginjak 18th namun gue sudah diizinkan untuk menjadi orang yang dewasa. menjadi seseorang yang dewasa bukanlah hal yang mudah, itu yang pertama. namun ketika menjadi orang yang lebih dewasa gue bisa mengatasi segala hal dengan kepala dingin, dengan berfikir panjang dan lebih rileks dalam menjalani segala permasalahan dan gue bisa memandang kehidupan kedepannya dengan lebih baik. benar-benar membuat gue merasakan hal yang berebda dengan kehidupan gue dulu.

sesungguhnya keajaiban itu selalu datang setiap saat, namun kita hany kurang peka terhadap keajaiban yang Allah berikan kepada kita. banyak sekali rencana-rencana kita yang gagal ditengah jalan, namun itu semua adalah hasil koreksi dari Allah, bahwa rencana kita itu kurang bagus bila seperti itu, lebih baik lagi setelah Allah koreksi. saat itulah keajaiban mulai datang. ingat nggak istilah "Ambil hikmahnya aja" hikmah yang disebutkan adalah keajaiban dari Allah yang didatangkan untuk kebaikan kita. supaya kita bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi dari hari ini.
kadang saat gue belum berfikiran dewasa gue selalu menyesali keadaan tersebut, namun setelah gue sadari. itu semua memang berpengaruh besar terhadap kehidupan gue. gue bersyukur akan hal itu. sangat bersyukur sekali. setidaknya gue sudah jarang mengeluh bila gue mendapatkan sebuah masalah. karena gue percaya Allah pasti punya jalan yang lebih baik untuk gue. bayangin deh, Allah aja bisa membuat langit luas tanpa batas, pasti Allah juga bisa membuat akhir dari masalah-masalah yang kita hadapi. tentunya dengan akhir yang indah. itu semua tergantung dari diri kita aja kok, kalau kita percaya dengan keberadaan Allah dan selalu menerima apapun yang Allah berikan kepada kita dengan ikhlas dan kita juga nggak berhenti bekerja keras akan hal yang kita inginkan, Allah pasti akan sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget sama kita. kenapa gue bisa berbicara seperti ini? karena gue sudah mengalaminya. banyak sekali hal-hal sepele namun gue rasa itu adalah hal yang indah gue alami setelah gue percaya akan Keajaiban dari Allah :)

langit luas tanpa batas itu indah = buatan Allah
sinar matahari yang hangat = buatan Allah
bulan yang indah itu juga buatan Allah
semua yang berada di Galaksi ini adalah buatan Allah, itu semua keajaiban. Allah bisa membuat segalanya. kenapa kita harus meragukan keberadaan Allah dengan cara mengeluhkan segala masalah kita? Take it easy ... everything will be okay :)
believe it!!

gue percaya Allah selalu bisa memberikan jalan yang terbaik untuk gue dan kita semua :)

No comments:

Post a Comment