Hello ^^

Apa yang saya tulis semuanya berasal dari hati dan pikiran.
Apa yang saya tulis tidaklah selalu 'saya' dan apa yang anda baca tidaklah selalu 'anda' :)

Wednesday 4 January 2012

maybe you ..

You ..

nggak tau kah lo seperih apa perasaan hati yang nggak terbalas?
menanti sesuatu yang nggak kunjung datang
hari berganti hari
tetapi arah hati gue nggak pernah berubah
selalu tertuju kepada lo
gue nggak pernah jenuh menunggu
menunggu untuk lo cintai
namun lo hanya menganggapku lalu
seperti nggak kasat mata gue bagi lo
terkadang lelah menyuruh gue menyerah
meminta gue berhenti melakukan perbuatan sia-sia
dan mulai mencari cinta baru
namun bagaimana mungkin gue sanggup melakukannya
kalau semua tentang lo mengikuti seperti bayangan
menempel dibawah kaki gue?
dan bagaimana caranya membakar habis semua rindu
yang bertahun-tahun mengendap dihati gue
gue berharap mendapatkan jawaban dari lo
tapi lo tetap membisu membuat gue lebih lama menunggumu

No comments:

Post a Comment