Hello ^^

Apa yang saya tulis semuanya berasal dari hati dan pikiran.
Apa yang saya tulis tidaklah selalu 'saya' dan apa yang anda baca tidaklah selalu 'anda' :)

Wednesday 18 January 2012

Malaikat ♥ a.k.a Jung Il Woo


#JungIlWoo #Cry #SoSweet #Romantic
When He's Cry His GirlFriend



#JungIlWoo #Cry #SoSweet #Romantic
When He's Cry His GirlFriend


Malaikat yang Tampan, Romantis dan Sangat Baik Hati. yang paling membuat dia sempurna adalah karena dia Setia ♥. I ♥ Him so much ^^

Paling menyukai ketika si Malaikat menangis. ♥ bangeeeeet moment itu. benar-benar tulus mencintai sang kekasihnya, dan menangis karena sangat merindukan kekasih. gue bermimpi memiliki seseorang yang bisa menangisi gue seperti malaikat ini, karena menandakan bahwa Dia nggak ingin kehilangan gue ^^
I ♥ You so much Angel ^^



#JungIlWoo



#Jung IlWoo



#JungIlWoo



#JungIlWoo



#JungIlWoo

No comments:

Post a Comment