Hello ^^

Apa yang saya tulis semuanya berasal dari hati dan pikiran.
Apa yang saya tulis tidaklah selalu 'saya' dan apa yang anda baca tidaklah selalu 'anda' :)

Thursday 5 January 2012

my sky ...



Sky ....
begitu luas terbentang diatas sana .. begitu banyak menyimpan sesuatu yang sangat Rahasia .. tapi juga menyinpan keindahan tersendiri .. Langit tempat kita bisa melihat Matahari yang memiliki cahaya yang hangat .. melihat Bulan yang memiliki keindahan disetiap malam .. melihat beribu-ribu Bintang yang bersinar terang .. melihat jatuhnya butiran Hujan yang menyegukkan .. melihat Pelangi yang menghiasi langit begitu indahnya .. melihat Burung-burung terbang tinggi diatas sana .. bagi gue langit adalah tempat yang paling indah ... banyak hal yang bisa gue lihat di langit, bahkan akan banyak yang bisa gue lihat dari langit .. langit menyimpan segalanya .. Tuhan membuat langit begitu Indah .. sehingga membuat gue betah banget menatap langit lama-lama. salah satu keinginan gue .. gue ingin sekali melihat langit dari tempat yang paling Tinggi, agar gue bisa melihat Langit sepenuhnya .. ya Allah izinkan aku yah menikmati keindahan Langit .. langit selalu ada dimanapun gue berada, langit selalu melindungi gue dari atas sana, langit selalu bisa membuat gue tersenyum dan langit selalu bisa membuat hati gue menjadi lebih damai .... makasi ya Allah atas keIndahan yang Engkau buatkan ini. sangat indah ... sangaaaaaaaaat indah :)
Thanks God for the Giving ;)
Langit I love You

nb : pengen punya sosok someone yang seperti Langit ...

No comments:

Post a Comment