Hello ^^

Apa yang saya tulis semuanya berasal dari hati dan pikiran.
Apa yang saya tulis tidaklah selalu 'saya' dan apa yang anda baca tidaklah selalu 'anda' :)

Thursday 5 January 2012

today was Amazing ...

syukuri apa yang ada ... :)
hari ini hujann di Jakarta, padahal jam 02:00 waktu Indonesia Barat. tapi udah seperti magrib aja nih. gelap gulita, angin berhembus kencaaaaaaaaaaaaaaaaang banget. bahkan pohon palem yang ada dipusdiklat berjatuhan dedaunannya. bener-bener seperti sudah malem saja. dan udaranya pun dingin bangettt. tapi Alhamdulillah karena Jakarta akhirnya bisa sejuk juga :)

gue suka banget sama Hujan, nggak tau kenapa kalau ada hujan gue serasa damaii banget perasaannya. gue ngerasa kalau udah Hujan pasti akan datang berkah :) hehehehe
tapi disisi lain Hujan itu punya makna yang ngebuat gue selalu mengingat beberapa kenangan.
pertama : waktu Hujan adalah hari kelahiran gue, dimana waktu itu nyokap gue berjuang ditengah derasnya Hujan. maka dari itu nama gue ada unsur Hujannya. Windy Rainie Mustikanthena. Jadi Windy (Wind : Angin) Rainie (Rain : Hujan) dan Mustikanthena itu adalah pemberian dari bokap-nyokap gue dengan special. mmmmmm Mustikanthena (Mustika = aura tinggi Antena : waktu gue lahir antena Tipi dirumah roboh -.-" *jedeeeeng! yah dari situlah asal muasalnya, kalian bisa mengertikan sendiri apa arti nama gue, tapi yang perlu kalian pahami, apalah arti sebuah nama? yang penting kan bagaimana orangnya, bagaimana gue menjadi seseorang. :)

balik lagi yah ke Hujan :)
Hujan itu adalah mukjizat yang diambil dari Alam, dan dibuat oleh Allah. sesungguhnya kalau kita bisa lebih memahami, Hujan itu lebih banyak memberikan manfaat yang positif dibandingkan dengan sisi negatif nya :)
kalau nggak ada Hujan memangnya bisa menyuburkan tanaman Padi yang dipelihara oleh Petani? kalau nggak ada Hujan apa Samudera akan selalu terisi air? dan bisa menghasilkan Ikan-Ikan atau binatang laut lainnya? kalau nggak ada Hujan apa kita akan selalu tahan dengan suhu panas Matahari?

gue mensyukuri selalu bila hujan datang, karena gue diajarkan oleh Papa untuk tidak terus mengeluh dengan keadaan. apapun keadaan gue. gue harus selalu bersyukur. itu kata Papa. termasuk dengan Hujan gue nggak boleh ngeluh kalau Hujan datang, awalnya gue sering mengeluh loh, karena Hujan bisa membuat Banjir lah, bisa ngebuat gue kebasahan, atau Hujan bisa menghambat perjalanan gue kesuatu tempat. namun setelah gue sadar dari kata-kata Papa gue lebih bisa mensyukuri kedatangan Hujan. ketika Hujan datang dan gue sedang akan menuju suatu tempat, sehingga gue nggak bisa segera ketempat tersebut, gue anggap aja bahwa itu adalah waktu yang tepat untuk gue nggak kesana dulu, menunggu waktu yang lain :)
trus Hujan itu romantis loh, gue kan suka hal yang romatis :)
dan Hujan suka menyimpan banyak Rahasia :)








No comments:

Post a Comment