Hello ^^

Apa yang saya tulis semuanya berasal dari hati dan pikiran.
Apa yang saya tulis tidaklah selalu 'saya' dan apa yang anda baca tidaklah selalu 'anda' :)

Saturday 24 December 2011

semuanya selesai saat ini ..

besokk ..
semuanya berbeda ...
nggak ada lagi suara-suara itu...
yang biasa bangunin gue setiap pagi ...
yang biasa ngingetin gue untuk solat ...
yang biasa ngingetin gue buat beli roti ..
yang selalu memberikan yang terbaik untuk gue ...

semuanya ...
selesai hari ini ...
kebersamaan yang kita jalani ...
berhenti hanya sampai disinii ..
tidak bisa untuk melanjutkan nya ..

teman ..
terimakasih kalian sudah hadir didalam hidup gue ...
kebersamaan ..
kebaikan ...
yang kalian berikan kepada gue ...
nggak akan pernah gue lupakan begitu aja ...

semua yang sudah kita lakukan bersama ..
adalah hal terbaik yang pernah terjadi ...
semua yang sudah kalian berikan ke gue ..
adalah sesuatu anugrah yang sangat berharga ...

terimakasih sebesar-besarnya gue ucapkan ..
sungguh nggak ada kata yang bisa gue ucapkan selain itu ...
gue berharap kebersamaan kita nggak berakhir ..
hanya pada hari ini ...

inilah jalan yang kita ambil untuk masa depan kita ..
kita yakin bahwa kita bisa menjadi yang terbaik ..
untuk semua orang yang kita sayang ..
jangan menyesali semua keputusan yang telah kalian buat ..
walaupun gue sedih ...
gue akan selalu mendukung apapun keputusan kalian ..
terimakasih...
untuk segalanya yang pernah kalian lakukan ...
hanya untuk guee ..

untuk semua detik-detik yang kalian lalui ..
bersama gue ...
untuk semua letih yang kalian sisihkan ..
bersama gue ...

terimakasih teman ..
kalian yang terbaik ...
yang pernah gue punya ...


miss luphe
24 dec 2011

No comments:

Post a Comment