Hello ^^

Apa yang saya tulis semuanya berasal dari hati dan pikiran.
Apa yang saya tulis tidaklah selalu 'saya' dan apa yang anda baca tidaklah selalu 'anda' :)

Thursday 4 October 2012

around the world




hey, sudah lama tidak bercuap-cuap di dalam blog ini, blogerss apa kabar?? semoga dalam keadaan baik-baik saja yah. em em aku punya banyak cerita yang ingin saya sampaikan, hanya saja saking banyaknya cerita aku jadi bingung mau cerita yang mana. kali ini sih aku ingin berbagi cerita tentang beberapa negara yang ingin sekali aku kunjungi, sekaligus melengkapi list dari tujuan keliling duniaku. cieeeilaaaah ^_^

Grand Palace - BANGKOK
1. Bangkok
kenapa aku memilih bangkok sebagai negara pertama? karena negara ini punya seribuuuu pagoda, hatiku penasaran seperti apa sih pagoda yang dimiliki oleh negara Bangkok, selain itu biaya yang diperlukan dalam melakukan perjalanan ini tidak terlalu mahal. Bangkok juga memiliki tempat shopping yang terbaik, sehingga membuat aku ingin sekali berbelanja disana.


JEJU ISLAND - SEOUL


CHERRY BLOSSOM - JEJU ISLAND 

JINAN - SEOUL
MAISAN MOUNTAIN


NAMSAN TOWER- SEOUL



LOCKS - NAMSAN TOWER - SEOUL
2. SEOUL, KOREA SELATAN
koreaaaaaaaaaaaaaa, negara kedua di Asia yang sangat ingin aku kunjungi karena negara ini benar-benar sangat indah, juga sangat romantis, ingin sekali menghabiskan waktu seminggu penuh di seoul dengan berjalan-jalan terus, mengabadikan waktu yang pernah aku lewati disana. ^_^ be fighting!!


EIFFEL - PARIS

EIFFEL - PARIS - FRANCE
3. PARIS, PRANCIS
tadaaaaaaa ini adalah negara ketiga yang ingin aku kunjungi karena dinegara ini terdapat Eiffel, salah satu cita-cita ku aku ingin menari dengan Eiffel ^_^ negara ini adalah negara yang romantic, berharap bisa pergi kesana bersama seseorang calon kuatku ^_^ fighting


sekian dan terimakasih


With Love,

miss luphe


No comments:

Post a Comment