Hello ^^

Apa yang saya tulis semuanya berasal dari hati dan pikiran.
Apa yang saya tulis tidaklah selalu 'saya' dan apa yang anda baca tidaklah selalu 'anda' :)

Wednesday 24 October 2012

Inspirated :)

Sampai dikantor, seperti biasa nyalain musik dulu di youtube, baru mulai ngerjain dokumen-dokumen kemarin (nge-bodrel) jujur sedih banget setiap ngerjain bodrelan tapi uang yang secara fisicly ngg sama dengan uang yang ada dalam automatic report per day (closing-an). Jadi kebawa headache kalau sudah angka-angka tersebut tidak match! =,=

kembali lagi ke cerita hatri ini. Jadi awalnya tuh mau nyari music-music K-pop. tapi pada list pertama waktu buka link youtube, muncul Video seperti dibawah ini !! (nunjuk kebawah)


Setelah di tonton video yang berdurasi 18 menit ini, gue jadi terinspirasi ^_^ sesungguhnya sih lebih membayangkan kalau hal yang 'sama' juga terjadi pada kehidupan gue dan seseorang, namun akankah hal tersebut menjadi sebuah kenyataan atau tidak (sekali lagi gue serahkan hal tersebut kepada yang Maha Kuasa 'Tuhan'). Cuman gue suka aja sama jalan cerita kehidupan mereka, Vino dan Marsya. berasa awal pertemuan mereka itu singkat namun membuahkan hasil berupa "mereka hidup berdampingan selamanya". yaaaah~ walaupun Artis Ibukota kita dikenal suka kawin-cerai-kawin-cerai. untuk pasangan yang satu ini gue doakan agar longlast forever

Asli deh, abis nonton video yang judulnya "Story of US" ini membuat gue jadi pengen "Married" buahahahahahahaha. Kapan? Dimana? dan pertanyaan yang terlebih penting "SAMA SIAPAAAA?". Terlalu banyak ber-gaul sama orang dewasa sih, jadi pikiran gue juga ikutan seperti itu. cuman bisa bilang "sabar ray sabar sabar"

Gue tau, tau pake banget malah. I'm still 18yo, but 2 months again I'm 19yo. *nundukin kepala* belum pantes mikirin pernikahan deh. kepala dua aja belomaaaaan cuyyy! so jauh jauh dulu ya pikiran itu *huss huss* Kerja dulu yang bener, Kuliah dilanjutin, baru mikirin hal 'itu' mengerti !!

kalau boleh sharing tentang kehidupan Cinta .... (terdiam sejenak)
sudah 3 tahun belum punya seseorang yang bisa gue percaya untuk berbagi suka dan duka, terlebih lagi tentang "duka-nya" ini. kalau "suka" mah, bisa terbuka-terbuka aja dibagi sama orang lain, sama yang ngg special juga bisa kan? beda sama "duka" kebanyakan "duka" kan hanya bisa diceritakan sama orang-orang yang terdekat. except orang tua kita. atau sister & brothers, besties. biasanya ada orang special melengkapi keberadaan kita. cuman gue belum found it. tapi gue mah selow aja. kalaupun gue dikasih umur panjang, gue pasti bisa menemukan someone special itu someday. tapi sekarang sih gue merasa sudah ada. cumannnn belum yakin apakah benar "dia" orangnya. gue sih berharap "benar". Tapi gue kembalikan lagi kepada Tuhan, karena gue itu hanya manusia yang punya Rencana, tetap Tuhan yang menentukan jalan kehidupan gue, kalau di acc rencana gue, gue bakalan senenggg banget ^.^

temenan lamaaaa~ pada akhirnya berjodoh. kalau udah seperti itu, menjalani hubungan rasanya nikmat banget deh, karena sudah tahu satu sama lain. seneng deh kalau melihat temen-temen gue yang awet pacaran dari masa kuliah nya sampai sekarang. ada yang sudah 5th, bahkan ada yang udah 7th. gue pengen gitu bisa seperti mereka, cuman sampai sekarang belum nemu yang "pas".

seandainya gue menemukan yang pas sekarang, tapi ngg langsung merit lah. gue meritnya. emmm sekarang 2012 sekitar 2019, saat itu umur gue 26yo, sudah sangat pas banget kalau mau merit, so sekitar 6-7 years gue bisa mengenal lebih dalam, menenrima kekurangan & kelebihan yang dimiliki oleh pacar gue, membuat kenangan demi kenangan disetiap tahunnya. perfectooo banget mungkin. *lihat kondisi gue sekarang* TT____TT belum adaaaaaa !!!



Disamping itu, gue juga terinspirasi nih sama kisah (film cartoon) UP yang diproduksi oleh Disney Pixar. Kisah seorang anak laki-laki yang bertemu seorang gadis yang memiliki banyak mimpi, dan akhirnya mereka menikah, semenjak menikah banyak sekali kenangan demi kenangan mereka buat, kebersamaan yang selalu membuahkan kebahagiaan.sampai akhirnya mereka termakan usia (red : tua) mereka tetap saling mencintai. sayangnya gadis yang sekarang sudah berubah menjadi seorang nenek tua itu hidup tidak lama dibanding sang kakek.
Semenjak ditinggal sang nenek, kakek pun merasa sendirian setiap harinya. hanya bisa mengingat kenangan-kenangan bersama sang nenek. sampai akhirnya sang kakek berjuang keras mengabulkan keinginan masa kecil sang nenek yang belum sempat di laksanakan oleh keduanya. (memiliki rumah diatas air terjun) wooooooow. kisah selanjutnya sih tentang Adventure yang dilakukan oleh sang kakek bersama anak muda.

cuman gue terinspirasi aja dari kesetiaan seorang anak laki-laki bersama seorang gadis yang berujung hingga mereka menjadi seorang nenek dan seorang kakek. :)

Ini dia cuplikan Video dari Up movie :


romantis banget kan ? :)
gue juga punya keinginan bisa seperti mereka, yahh yang gue contoh mah bukan impian mereka punya rumah diatas air terjun, tapi kesetiaan yang mereka bangun semenjak anak-anak sampai mereka tua. I'm so proud with 'em.

gue berharap gue bisa sesetia itu, jikaaaaaa gue sudah mendapatkan 'calon' gue nyaaa~
sekian cerita disiang ini, berhubung gue hari ini jadi Customer Service, jadi punya banyak waktu untuk menulis, tapi - tapi laporan gue belum match juga =,= di perhitungan mana yang salaaaaaah? *frustasi*

gue lanjutin bikin laporan duluuuuu~

pay pay

Regards
missLuphe :)

No comments:

Post a Comment