Hello ^^

Apa yang saya tulis semuanya berasal dari hati dan pikiran.
Apa yang saya tulis tidaklah selalu 'saya' dan apa yang anda baca tidaklah selalu 'anda' :)

Friday 26 October 2012

Happy Ied Mobarok 1433

Hari ini itu seharusnya menjadi hari yang merdeka buat gue, namun namunnnn gue masuk kerja huhuuuaaaa TT____TT menyedihkan bukan? orang-orang mah pada liburan bareng keluarga, lah gue malah duduk manis dikantor. Tapi liburan atau enggak buat gue emang sama aja rasanya. Keluarga inti gue jauh semua. Kalau mau liburan juga ngg bisa sama mereka, so? gue bersyukur juga ditugasin on duty, dibanding gue harus krik krik bambang di kosan sendiri? Semua itu ada hikmaknya, selow aja ya toh? :D (nyemangatin diri sendiri) 

Finally saat ini gue memang sudah berada dikantor, duduk manis di counter, setelah sebelumnya pikiran gue diadukan dengan beragam angka, cuman report bodrelan sudah selesai hari ini ^_^ senangnyaaaaaaaa~ jadi bisa kerja dengan tenang gue.

well, balik lagi ke liburan. Ini teh Perayaan Idul Adha, yang ke dua gue lewatin tanpa bersama keluarga inti gue, pertama tahun 2011 and now 2012. kalau 2011 masih rada berkesan, karena gue liburan dirumah sepupu gue, walaupun hanya kami ber lima, (red : jeneng, mas anto, rizky, dafa and me) but that's quality time kok :)

Biasanya, kalau sudah Idul Qurban seperti ini, gue kalau lagi ada di Denpasar pasti ikut Bazzar wa' gue atau tante gue. trus bakalan makan-makan bareng sepupu2 gue, di bazzar pasti ada beraneka ragam jenis makanan, dimulai dari Nasi-nasian, asinan, makanan cepat saji like as mie ayam, bakso, syomay, widiiiih gue jadi ngiler nih ASELI !! Kalau disini mah boro-boro, gue ngg ikut2an kumpul sosial macam apapun, so itu karena gue disibukkan dengan "my job". Bangun pagi, berangkat kerja pulang sore atau kadang-kadang malam, libur cuma punya satu kali dalam seminggu, tanggal merah? (seperti hari ini) boro-boro libur. ckck~ waktu gue dikosan itu hanya untuk istirahat-istirahat-istirahat-istirahat dan ISTIRAHAT.

Kalau ada waktu jogging baru gue keluar kosan, itupun TIDAK sertiap hari! Dasar pemalas ya gue? buahahahahahahaha O.O
yah, ini semua kan karena belum mengatur waktu dengan baik saja, nanti kalau gue sudah bisa mengatur waktu dengan baik, dan taat dengan setiap waktu2 yang sudah ditentukan juga akan DICIPLINE kok :)

              Happy Ied Mubarok 1433 ^_^

At Last, selamat Hari Raya Idul Adha 1433. hope Allah always bless us, and be better than Yesterday !!

selamat berlibur untuk para Bloggers dengan famil-nya
dan selamat bekerja bagi para Work a Holic *like me* !!

Be Nice please Friday !!


Regards,
missLuphe

No comments:

Post a Comment