Hello ^^

Apa yang saya tulis semuanya berasal dari hati dan pikiran.
Apa yang saya tulis tidaklah selalu 'saya' dan apa yang anda baca tidaklah selalu 'anda' :)

Monday 22 October 2012

what the hell =,=

bloggers, what the hell of this? hahahahaha~
okay, cukup tau aja sih gue. ini juga karena ketidak sengajaan gue melihat profil orang, dan dan dannnn pada akhir nya gue menemukan suatu kejelasan ! *jdeeeeeeng* 
yahh~ harus apa dong gue sekarang? beberapa hari lalu teh gue udah mulai mempercayai seseorang, namun gue pada akhirnya menemukan semacam fuckin' reality seperti ini? What should I do? orang yang gue percaya bakalan jadi yang terbaik untuk gue ehhh~ pada dasarnya memang bukan hanya memiliki kedekatan special "just with me"

kalau seperti ini, gue bisa apa? kalau memang gue ngg pantes untuk dia, mau gimana lagi? ngg bisa apa-apa lagi. gue sangat berterimakasih karena Tuhan sudah mengingatkan gue, mungkin bukan jalan yang baik. so gue harus moving? mengubah perasaan gue ke dia? hahahahaha mending gue koprol sambil bilang "WOW" !! untuk saat ini, gue masih kebayang2 dia, setiap bangun tidur, mau tidur. yasudah lah. sudah sudah. yang terjadi biarlah berlalu, nasi sudah berubah menjadi bubur karena kelamaan direndam, sama seperti hati gue yang terlalu lama tenggelam dalam bayang-bayang dirinya. kalau hati gue, ngg semudah membalikkan telapak tangan, dalam merubah perasaan gue ke dia. namun walaupun gue sudah tau kenyataan ini, gue usahakan untuk tidak GALAU !! nggak guna juga gue GALAU ! mending terima dengan ikhlas, lapang dada. semua akan easy kok. didalam kehidupan gue yang sekarang terlalu waste time kalau gue galau hanya karena hal seperti ini. cuman awalnya gue kaget aja. "loh kok?" "ohhh gini toh" cuma itu doang sih yang dipikiran gue.

MARAH? buat apa coba gue marah? toh emang dia itu pacar gue? suami gue? selama ngg ada hubungan seperti ini mah fine fine aja bukan dia mau deket sama siapa aja? mau sayang-sayangan sama siapa aja, mau ganjen sama siapa aja. cuman yang gue pertanyakan?? "JADI SELAMA INI KATA-KATA DIA KE GUE JUST GOMBALAN?" maybe, sih "RIGHT!" hahahaha kok gue bisa ngg nyadar yah? WTF lah ini semua bukan urusan gue. ini kan pilihan dia. so dia still free buat milih mau deket sama siapa aja.

oke, cukup tau aja ya, gue posting cerita ini supaya nggak cuman gue aja yang sadar bahwa CINTA & BODOH itu beda tipis. saking bodohnya gue atau saking cinta nya gue, bisa menjadikan gue seperti ini hahahaha. never mind! gue mungkin ada baiknya koreksi dulu diri gue, sebelum gue bisa memberi harapan ke orang lain, atau berharap sama orang lain. PANTES ENGGAK! kalau dari awal gue udah nggak pantes seharusnya ngg gue terusin kan? hahahaha tolol banget gue. sudah lah. nggak sepantasnya gue maki-maki diri sendiri, walaupun gue tau ini memang kekonyolan yang LUAR BIASA FUCKING DAMN!

ps :
kalau lo mau deket sama cewek silahkan, gue ngg ngehalang-halangin lu deket sama cewek manapun. tapi, kalau lo ngerasa lebih nyaman sama dia, yaudah silahkan sama dia. nggak usah sama gue juga, gue sih ikhlas-ikhlas aja orang yang gue suka finally have relationship with another girls. asallll jangan mengucap hal yang sama lo ucapin ke gadis itu, lalu lo ucapin juga ke gue. hahahah gue sih NGGAK SUKA! jujur banget loh !
contoh ni ya lo manggil dia "BEB" tapi lo manggil gue "BEB" juga !

1st

2nd

3rd

4th
sekian.

Regards
missLuphe

No comments:

Post a Comment