Hello ^^

Apa yang saya tulis semuanya berasal dari hati dan pikiran.
Apa yang saya tulis tidaklah selalu 'saya' dan apa yang anda baca tidaklah selalu 'anda' :)

Tuesday 11 September 2012

I missed him too much (curcol part 3)

malam ini kenapa ya sama hati gue? padahal gue yang minta sama dia untuk nggak punya hubungan dulu. maksud gue supaya kalau ada yang lebih baik dari gue dia bisa milih yang lebih baik, ngg harus nungguin gue sampai gue bisa ada dihadapan dia. baik banget kan gue. padahal kalau boleh jujur gue juga berharap gue bisa jadi yang terbaik buat dia, cuman kalau memang bukan, ya mau gimana lagi?
impian gue itu, jujur aja gue ungkapin di blog ini.
gue pengen dia jadi yang terakhir buat gue, gue pengen banget punya moment sama dia satukali dan untuk selamanya. bisa punya banyak moments yang diabadikan sama dia, bisa memberikan surprised terus ke dia, bisa melakukan banyak hal yang positive sama-sama. terus gue pengen dia bisa kurangin kebiasaan ngerokoknya, kurangin buat main-main sama hal-hal yang ngg penting, taat sama Allah. cuman gue ngg maksa dia untuk bisa melakukan itu secepatnya, gue tau suatu perubahan itu ngg mudah, gue cuma ingin dia bisa jadi orang yang bertanggung jawab. supaya

No comments:

Post a Comment