Hello ^^

Apa yang saya tulis semuanya berasal dari hati dan pikiran.
Apa yang saya tulis tidaklah selalu 'saya' dan apa yang anda baca tidaklah selalu 'anda' :)

Sunday 9 September 2012

I dont know what should I do to him (curcol part 2)

aku nggak tau apa yang mau aku lanjutkan, hanya saja aku ingin memikirkan karirku dulu. cukup itu. untuk masalah hati aku nggak mau sejauh ini dulu. seharusnya aku nggak ngasih harapan lebih, seharusnya kita tetep jadi teman. seharusnya kita bisa saling mendukung seperti yang gue sebutkan beberapa saat lalu.
berawal dari dia yang suka chatting aku tapi kemudian hilang2an, trus kadang muncul kadang enggak, aku nggak bisa nahan emosi aku dan akhirnya marah sama dia. aku memang belum menganggap dia adalah someone aku, tapi setidaknya dia sudah menempati tempat yang special dihati aku. tapi kalau sikap dia seperti sinyal yang kadang ilang terus tiba-tiba muncul lagi, siapa juga yang ngg kesel. seharusnya kalau memang lagi saling memahami satu sama lain, berikan yang terbaik dong. jangan seenaknya aja, kadang kasih perhatian kadang enggak. kadang muncul di chat kadang enggak.
males deh ngomongin dia, biarin aja lah. sekarang yang penting terserah hati mau gimana titik.

No comments:

Post a Comment