Hello ^^

Apa yang saya tulis semuanya berasal dari hati dan pikiran.
Apa yang saya tulis tidaklah selalu 'saya' dan apa yang anda baca tidaklah selalu 'anda' :)

Sunday 2 September 2012

quality time :3

Indah -- Oki -- Aku -- Yolla 
 
 Indah -- Oki -- Aku -- Yolla

Indah -- Oki -- Aku -- Yolla (lagi pada letoyyy :p)
 
 Indah & Oki (pasangan sejati buahahahaha)

aku , yolla , oki
Kak Ratna, Kak Agus, Hanny , Indah (yang mana yang motoin sih? --")

 Kak Ratna , Kak Agus , Indah (indahnya punya isteri dua yah kak Agus buahahaha)

 lagi pada kacau kok di capture sih? (._.)

 ini baru keren :D passss buanget

 before came to Kota Kasablanka
me -- Hanny -- Oki -- Yolla -- Indah
^^

 Hanny -- Oki -- Me -- Yolla
readdy for the dinner :D

Hanny -- Oki -- me -- Yolla
tampang oki unyu banget huahahahaha
 
 Hanny -- Oki -- Me -- Yolla
oki liat kamera dongs -,-

ke toilet sempet-sempetnya poto dulu :D
Hanny - me - yolla
 
Tri-Angels ^^
Me - Hanny - Yolla

rada goyang fotonya, tapi ngg masalah ya :D
me - Hanny - Yolla 
 
OMG :p
ada something wrong nih! (pehatikan tangan Kak Agus sama Hanny deh)
 
 Buahahaha Kak Agus kenapa tuh?

ciyeee pada pamer gigi cemuanyah :p
 
 yah Kak ricky sekalinya muncul malah sepotong :p

 tep eksis dah yaaaa. yuk mareeee :D

 CHEEEEEES *_*

 kompak banget sih manyunnya Indah - Oki - me :0

Unforgetable moment :3
 
qulity time with them


yesterday, we had dinner together at EAT and EAT, Kota Kasablanka mall. semalem bener-bener tumben bisa kumpul-kumpul seperti itu. ada Kak Ricky , Kak Ve, Kak Agus, Kak Ratna, Hanny, Oki, Indah, Yolla  karena kita kalau off selalu beda hari jadinya kemarin bener-bener sesuatu banget deh. hahahaha. kemarin sih berawal dari mampir ke JKTKBGA (Kantor penjualan Garuda di Kuningan Barat) abis itu pada kumpul-kumpul akhir nya kita jalan deh. :D
benar-benar unforgetable moment lah. pada kocak semua kalau sudah kumpul.
Hopefully someday we will have sometimes like this, dinner together :D
thanks for all of you.


Loves,


missluphe

No comments:

Post a Comment