Hello ^^

Apa yang saya tulis semuanya berasal dari hati dan pikiran.
Apa yang saya tulis tidaklah selalu 'saya' dan apa yang anda baca tidaklah selalu 'anda' :)

Saturday 1 September 2012

Good Morning world ^^

setelah dua bulan vakum nulis di blog, sekarang aku muncul lagi nih :)
hari ini libur kerja, jadi bener-bener mau manfaatin hari ini buat leyeh-leyeh.
cuman, nanti harus ketemu temen juga ke Kuningan, capeeeeek sih. tapi kalau ngg nggak dateng nanti temen aku kecewa lagi -___-
oh iya, semenjak kamis kemarin aku sudah pindah kos lagi ke daerah Serpong, soalnya pekerjaan aku menuntut aku juga harus pindah. sampai temen-temen aku bilang aku seperti kutu loncat yang pindah-pindah terus lokasi kosannya. wkwkwk~ maklum belum ada rumah tetap disini, nanti Insya Allah kalau sudah kerja lama, bisa kali ya kumpul-kumpul duit buat beli rumah disini? hahaha.
tapi aku juga belum menentukan mau disini atau pulang ke bali, karena berhubung baru di sini dapet jenjang karier nya yah aku mau menjalaninya dulu, kalau seandainya nanti ada rezeky buat meniti karier di bali ya aku mau banget buat nerimanya. setidaknya aku mau belajar banyak dulu dari sini.
rencana awal sih mau bener-bener fokus mempelajari dunia Ticketing, Insya Allah sambil kerja nanti juga sambil jalan kuliahnya, doakan saja tahun depan sudah bisa kuliah. amiiieeeeen. setelah tahap-tahap tersebut terselesaikan satu per satu, mungkin aku mau naik step dari Outsourching menjadi PKWT, setidaknya masih sama-sama dikontrak tapi management nya yang berbeda. Insya Allah dari PKWT jika aku bersungguh-sungguh dalam pekerjaanku aku pasti bisa menjadi pegawai tetap. amiiiieeen.
aku bener-bener niat banget, untuk hal ini. walaupun aku seorang perempuan tapi aku juga ingin tetap berada didalam dunia kerja, setidaknya itu bisa membuatku lebih mandiri. menjadi wanita karier adalah cita-citaku. semoga saja bisa tercapai.
saat ini umurku 19tahun. semoga akan ada kemajuan dalam diri aku menjadi lebih baik lagi setiap tahunnya.
aku benar-benar mencintai pekerjaanku. aku melakukan pekerjaan ini bukan karena uang, namun karena banyak yang bisa aku pelajari dari pekerjaanku. lagi pula aku sudah terlanjur mencintainya~


Salam,

missluphe ^^

No comments:

Post a Comment