Hello ^^

Apa yang saya tulis semuanya berasal dari hati dan pikiran.
Apa yang saya tulis tidaklah selalu 'saya' dan apa yang anda baca tidaklah selalu 'anda' :)

Tuesday 19 June 2012

someone like you ^^

sebelumnya aku nggak pernah kenal sama kamu. sebelumnya aku nggak menyadari kharisma kamu yang begitu mempesona dan mengalihkan duniaku. saat pertama kali kenal sama kamu itu awal tahun 2012. saat itu aku nggak begitu menyadari kehadiran kamu di dunia Entertaiment. aku hanya tahu sekilas tentang kamu, seperti kamu adalah part of famous Boyband. hanya itu saja. namun, entah kenapa beberapa bulan kemudian, aku ingin sekali mencari tahu tentang kamu, dari ulang tahunmu, umurmu, hobimu, bahkan update-an twitter kamu setiap kamu nge-tweet. aku juga mulai mencari tahu apa kesibukanmu. bukan hanya menyanyi saja kan. tapi juga ber-acting. waktu kamu bernyanyi, menari, kamu seperti memancarkan kharisma yang sangat besar. pantas saja banyak perempuan yang menyukai kamu. tapi buatku, kamu adalah beautiful thinf from God ^_^ jeng jeng ... ini lah someone yang telah berhasil mengalihkan duniaku ^_^ hahahaha, *lho mungkin kalian pada bingung yah. kenapa someone yang aku maksud adalah a little KID ^_^ tapi, sungguh dia adalah someone nya yang aku maksud .... tapi itu saat dia masih kecil ... kalau sekarang sih dia sudah lebih dewasa ... taraaaaaaaaa .. ini lah the real someone I like ^_^ oh My God .. gimana menurut kalian? apakah dia benar-benar tampan? atau hanya aku saja yang menganggap dirinya tampan? hihi .. aku menyukai pose dia yang seperti ini .. tersenyum ... rasanya seperti dia tersenyum padaku #eaaaaaa .. tapi sungguh, senyum dia itu seperti menghinoptis .. mungkin karena lesung pipi nya yang membuatnya semakin manis, atau karena bibir tipisnya? mmmmm, pokoknya kalau dia tersenyum, aku rasa semua orang yang melihatnya bisa *klepek-klepek ^_^ ada yah .. someone seperti dia ini ... ups, aku sampai lupa memperkenalkan siapa dia ^_^ tapi, walaupun nggak dikenalin. bukannya kalian sudah tahu siapa dia. dia kan so very famous in this Country (red : Indonesia) yaaaaah all people in the world, especially all Girls in this world know him lah ya ^_^ tapi walaupun begitu, aku akan tetap memperkenalkan nya. namanya adalah Choi Si Won. panggilannya Si Won. atau para perempuan di dunia ini biasanya memberi tambahan "Oppa" saat memanggil namanya. kepikir ngg yah? berapa banyak yang memanggil namanya saat ini. saking terkenalnya gitu ^_^ Oppa Siwon lahir di Seoul, 7 April 1986 tapi di Akta Kelahiran tercatat tanggal 10 Februari .. yang benar yang mana ya? aku sendiri kurang tau. tapi tanggal 10 Februari itu dicatat sebagai Tanggal Lahir yang di ikutsertakan sebagai Wjib Militer.

No comments:

Post a Comment