Hello ^^

Apa yang saya tulis semuanya berasal dari hati dan pikiran.
Apa yang saya tulis tidaklah selalu 'saya' dan apa yang anda baca tidaklah selalu 'anda' :)

Friday 22 June 2012

awesome day ...

hari ini adalah hari yang bersejarah buat gue. sungguh pengalaman yang luar biasa. yang hampir saja membuat gue hancur. kalau bukan karena kasih sayang Tuhan, mungkin gue sudah gila dalam menghadapi kejadian yang tidak gue inginkan terjadi didalam hidup gue. pasalnya hari ini gue nabrak mobil. sebenarnya bukan 'sengaja nabrak' tapi si mobil berhenti mendadak. gue nabrak sisi kanan mobil itu, otomatis gue yang tiba-tiba hilang keseimbangan langsung jatuh, dan motor gue muter-muter ditengah jalan. mana rame banget, gue sempet mikir didalam otak gue bahwa gue malu banget jatuh. tapi sesaat gue sadar akan motor gue yang muter-muter ditengah jalan, ternyata tangan gue masih menggenggam gas motor, dan nggak kerasa gue nge-gas motor gue. akhirnya motor gue gue berdiriin, tapi gue jatuh lagi gara-gara motor gue nggak bisa belok ke kiri, tiba-tiba super hero datang, (red : satpam sih ^^ satpam berhati mulia) dia bantu bangunin motor gue, terus ngajak gue kepertokoan. jujur gue nya sih nggak papa, alhamdulillah maksudnya. tapi gue khawatir banget sama si pingky (red : motor gue) kalau dia kenapa-kenapa gue pasti keluar duit buat repair, trus gue jadi telat kerja, terus gue potong gaji. alhamdulillah si pingky nggak rewel, cuma lecet-lecet sedikit, nanti gue cuci dia deh biar agak kerenan dikit. maaf banget yah pingky, aku nggak bermaksud nyakitin kamu, hanya saja saat itu kejadiannya really suddenly, aku saja kaget. maaf yah, jangan ngambek sama aku, jangan mogok yah :) terus waktu itu si super hero sempat bilang "wah pelek nya bengkok" gue nggak tau dah apa itu pelek, yang jelas gue harus kerja, gue udah kaget aja waktu itu. terus gue jawab kata-kata si super hero "tapi aku harus kerja" akhirnya si super hero benerin plat motor gue, terus gue coba belokin plat motor gue ke kiri terus kekanan, ternyata bisa, akhirnya gue coba tes motor gue muter muter di halaman parkir pertokoan itu, (tentunya sambil dilihatin banyak orang ya) ternyata si pinky masih bisa dijalanin. gue minta pendapat si super hero "gimana? nggak papa kan? bisa kan?" terus si super hero ngangguk sambil senyum. gue langsung acungin jempol kehadapan dia dan bilang "thankyou yahh" gue pun pergi menuju tempat kerja. kalau saja nggak ada super hero mungkin gue akan sendirian dalam menghadapi masalah yag tiba-tiba ada didalam perjalanan hidup gue. makasih banyak yah pak super hero. berkat anda saya jadi bisa sampai tempat kerja dan nulis ini :D terimakasih banyak. hari ini benar-benar amazing. tambah satu lagi pengalaman gue, dan gue jadikan itu sebagai sejarah yang akan selalu gue ingat. juga sebagai pelajaran untuk gue. ^^ 22 June 2012 Choi Rae Seok ^^

No comments:

Post a Comment