Hello ^^

Apa yang saya tulis semuanya berasal dari hati dan pikiran.
Apa yang saya tulis tidaklah selalu 'saya' dan apa yang anda baca tidaklah selalu 'anda' :)

Wednesday 7 March 2012

7 Maret 2012

Alasan gue menyukai lo karena selain lo tampan, pintar bermain musik, pintar dalam hal pelajaran,dan juga pintar dalam berolahraga. Lo sempurna dimata gue, itu yang membuat gue tertarik sama lo. Tapi ada satu hal yang membuat gue lebih tertarik sama lo, karena lo adalah seseorang yang memperhatikan satu sama lain. Eh, ada satu hal lagi yang ngebuat gue tertarik sama lo, karena lo adalah orang yang konyol, lebih-lebih karena lo selalu membuat gue tersenyum, tanpa lo sadari senyum gue ini dari lo. Sungguh benar, benar menarik perhatian gue setiap lo ada dihadapan gue, nggak ingin rasanya sehari saja nggak melihat lo. Tapi, kalau dilihat dengan keadaan gue yang nggak ada apa-apanya dibanding dengan diri lo, sepertinya gue nggak pantas mendapatkan seseorang seperti lo, ((menghela nafas) ingin sekali bisa menjadi wanita yang cantik, lembut, pintar dalam berbahasa, memasak, yah pokoknya selayaknya wanita deh. Bukan berarti sekarang gue bukan wanita lho, gue wanita, hanya saja gue nggak seperfect itu. Gue jadi bertanya-tanya didalam hati gue, apa bisa gue mendapatkan seseorang seperti lo, dengan keadaan diri gue yang sama sekali nggak sederajat sama lo? Bahkan jauh dibawah lo. 9menghela nafas lagi) sepertinya sulit untuk gue mendapat kan lo, apalagi bisa memilikki lo, itu serasa bagaikan mimpi yang, mmmmmmmm yang sulit gue capai (berbisik). Ini nggak adil, gue memang jelek, tapi kenapa gue nggak boleh dapet seseorang yang sempurna?? Tuhaaaaaaan, izinkan aku yah, yah yah (memohon). Semoga Tuhan mendengar keinginanku ^^. #WRM

No comments:

Post a Comment