Hello ^^

Apa yang saya tulis semuanya berasal dari hati dan pikiran.
Apa yang saya tulis tidaklah selalu 'saya' dan apa yang anda baca tidaklah selalu 'anda' :)

Wednesday 7 March 2012

Penulis Sejati ^^

Saat ini yang terfikir didalam pikiran saya adalah saya adalah seorang penulis.bukan-bukan tetapi saya ingin menjadi seorang penulis. Saya ingin memulai perjalanan menulis saya dari sebuah jejaring sosial di Internet, yaitu blog. Saya ingin selalu memposting apa saja cerita yang saya buat. Terkadangpun saya memposting tentang kehidupan pribadi saya. Menulis adalah bagian dari hidup saya, dimana saya bisa mengekspresikan perasaan saya tanpa harus memendamnya sendiri. Saya juga bisa berbagi pengalaman dengan orang lain. Tentunya para pembaca. Didalam blog ini terposting tulisan saya semenjak saya SMA sampai saya sudah bekerja. Ketika saya membaca-baca ulang tulisan saya dari awal saya menulis di blog, saya selalu merasa malu. Apalagi ketika saya membaca tulisan saya ketika saya masih SMA. Bahasa yang saya pakai sangatlah “berlebihan” kata anak muda zaman sekarang “lebay” hahahahaha. Apalagi ketika itu saya selalu memposting tentang cerita Cinta. Benar-benar memalukan bukan? Namun kalau dipikir-pikir lucu juga yah? Terkadang saya merindukan masa-masa muda saya, yah bukan berarti sekarang saya sudah Tua. Hanya saja sekarang saya lebih tua dari umur saya saat SMA. Saya juga tidak bisa melakukan hal-hal bodoh dan konyol lagi saat ini. Karena saya sudah masuk masa Dewasa saya dan sudah lama meninggalkan masa Remaja saya. Begitu juga dengan tulisan saya, mungkin akan ada perubahan pada setiap tulisan yang saya buat kedepannya nanti. Saya tentunya nggak akan selalu memposting cerita tentang percintaan yang selalu menghabiskan 8-1 halaman sebagai cerita pendek. Didalam pikiran saya, saya ingin mulai memposting tentang manis – pahit nya kehidupan, dan bukan hanya dibagian cintanya saja, mungkin ditambah dengan bagian-bagian lain yang sering menjadi bahan pembicaraan bagi orang dewasa hahaha, yang masih merasa Remaja nggak boleh baca yah :D Saya ingin selalu menulis sampai akhir dari kehidupan saya, ah tidak-tidak, tapi sampai akhir saya tidak bisa menulis lagi. Saya ingin menulis kapanpun, mau itu ketika saya memiliki calon suami, ketika saya sakit, ketika saya bertunangan, ketika saya menikah, ketika saya mengandung, ketika saya memiliki anak pertama, kedua dan ketiga, ketika saya menjadi ibu bagi anak-anak saya, ketika saya menjadi saksi dalam pertumbuhan anak-anak saya, ketika saya menjadi seorang istri dari suami saya, ketika saya sudah tua pun saya akan selalu tetap menulis. Begitulah ikrar saya sebagai seorang penulis sejati. Im a be a Writer forever, and I always want to share what things that I can share to everyone :D Menulis itu bagaikan kebahagian, yang saya ciptakan sendiri. Ketika saya menulis sebuah fiktif itu akan menjadi sebuah imajinasi yang saya buat didalam pikiran saya dan saya bekukan menjadi sebuah tulisan. Sehingga ketika saya menbacanya lagi, saya akan tertawa dan tersenyum sendiri bahwa saya bisa juga berimajinasi seperti apa yang sudah saya tulis. Ketika saya menulis sebuah pengalaman pribadi atau cerita pribadi milik saya, itu akan menjadi sebuah kenangan tersendiri untuk saya, karena ketika umur saya yang terus bertambah mulai menjadi banyak, saya akan mulai lupa dengan kenangan-kenangan yang saya alami dulu. Jadi kenangan yang saya bekukan menjadi tulisan itu adalah obat pengingat dan kerinduan saya terhadap kenangan tersebut. -The End- #MissLuphe -> I’m a Career Girls

No comments:

Post a Comment