Hello ^^

Apa yang saya tulis semuanya berasal dari hati dan pikiran.
Apa yang saya tulis tidaklah selalu 'saya' dan apa yang anda baca tidaklah selalu 'anda' :)

Thursday 27 October 2011

hari yang melelahkan

Thursday 27 Oct 2011
08:22 p0m

hey :( hari ini gue sedih banget. u know why? gue nggak bisa solat Magrib T.T gue ngerasa resah banget, gue nyesel gak solat. bete deh, mau nyalahin tugas tapi itu udah kewajiban gue, mana gue ngerjainnya diwarnet, mana ada mukena disana. bete banget kan? gue ngerasa bersalah banget sama diri gue sendiri T.T apalagi sama Allah SWT.
dan hari ini tuh bercampur semua rasa didalam hati gue, pertama gue seneng. karena hari ini gue belajar mengidentifikasi pesawat, dan lebih detilenya lagi gue belajarnya sih besok :)gue seneng banget, pelajarannya hard tapi dibawa easygoing sama Instruktur nya. waaaaaaaaah Happy banget dah gue, rajin banget gue nanyanyah :p hihihihi. yah itu hal yang ngebuat gue seneng nih. . tapi ada juga yang ngebuat gue sedih, ada tugas nih tentang UUS yang ngebuat kepala gue ngebull 7 keliling dan ngebuat juga rambut gue keriting sampe keujung-ujungnya :( hiks tapi mau menghindar juga nggak bisa, lah udah tugas gue sebagai siswa. iya toh? huhuhuhu.
yah setiap adanya kebahagiaan pasti ada juga kesedihan, hari ini Allah adil banget. dan sampe2 gue sendiri lupa solat. maav ya Allah. aku gak solat Magrib T.T



#np : Peterpan - Semua Tentang Kita


gue sekarang udah selesaiin itu tugas nih, dan sekarang gue sempatin buat cerita di blog. semoga aja gue jadi agak tenangan deh :)
sambil denger-denger lagu yang slow juga, biar heartbeat gue juga rada ngeslow, daripada makin kenceng speednya, bisa sport jantung terus dong gue? hehehehe. nih gue ulang-ulang aja nih lagu peterpan satu ini, abisnya Instrument gitarnya bahus banget. :)

hari ini nothing special for me, tapi banyak banget pelajaran dari Kehidupan yang mulai gue dapat untuk gue pelajarin :)
contohnya : "gak semua orang seberuntung gue"
kenapa gue ngomong begitu? karena gue satu-satunya anak eh salah satu ding, salah satu anak yang orangtua gue masih lengkap, banyak temen-temen gue disini yang sudah kehilangan anggota keluarganya, ayah atau ibunya. so, sampe sekarang mereka tentunya nggak bisa ngerasain kasih sayang dari orang yang mereka hormati, mereka sayangi. gue bersyukur gue masih punya Mom&Dad, walaupun gue jauh dari mereka, tapi gue seneng gue bisa cepet-cepet sadar bahwa mereka adalah bagian terpenting dari hidup gue. mendengar cerita teman-teman gue yang sudah nggak lengkap keluarganya. dari situ gue belajar buat bisa jadi anak yang lebih baik untuk Mom&Dad, nggak ada lagi alasan gue untuk ngelawan mereka. gue mau bahagiaiin mereka, mau lebih menjadi anak yang berguna untuk mereka, promisess :)
gue mau jadi yang terbaik bagi mereka, gimanapun caranya. karena mereka sudah membesarkan gue, mengurus gue. sekarang gantian gue yang membahagiakan mereka.
I love you Mom & Dad :*

sepertinya gue udah ngantuk, maybe nextday gue akan lanjutin lagi yah. see youu :*


Hugs & Kisses
miss Luphe

No comments:

Post a Comment