Hello ^^

Apa yang saya tulis semuanya berasal dari hati dan pikiran.
Apa yang saya tulis tidaklah selalu 'saya' dan apa yang anda baca tidaklah selalu 'anda' :)

Monday 24 October 2011

amazing day :D




kangen banget sama masa-masa waktu gue bisa Photoshoot, hahaha tapi sekarang kehidupan formal gue sedang gue jalani semaksimal mungkin supaya gue bisa jadi orang :)

hari ini
Monday, 24 Oct 2011
07:24 pm [WIB]
kebetulan gue bisa buka blog lagi, gue mau shared pengalaman gue hari ini. jadi hari ini tuh Amazing banget buat gue :) gue bener bener bisa ngerasain yang namanya belajar di dunia Airline it seperti ini, gue tadi dikampus belajar Aircraft, walaupun gak mendalami nya banget seperti Mechine Enginering nya, tapi gue bangga bisa tau seluk beluk pesawat. gue jadi semangat buat mendalami ini semua. hari ini gue sudah membulatkan tekad gue untuk tetap merambah didunia Airline, walaupun awalnya gue nggak pernah bercita-cita untuk berkecimpung didunia Airline tapi detik ini gue seperti mendapatkan semangat dari dalam diri gue sendiri. walaupun ini hal yang baru dan yang pertama buet gue, gue nggak akan berhenti untuk mempelajari ini semua, gue awalnya sempat bimbang akan dunia Airline ini. tapi setelah gue jalani dan gue ikuti dengan seksama, dunia Airline ternyata manrik juga, sangat complicated memang, tapi gue suka yang rumit-rumit, ngebuat gue terus berfikir dan memperlancar kinerja otak gue. Alhamdulillah yah, gue sudah menemukan Goal awal gue, semoga gue bisa mendapatkan jalan terbaik untuk mencapainya. gue bersyukur banget sama Allah SWT sebesar-besarnya, karena kalau bukan Kesempatan yang Beliau berikan ke gue, gue pasti nggak pernah tau apa itu Aircraft dan bagian-bagiannya, gue juga mungkin hanya sebetas mengenal Plane sebagai alat transportasi aja, no more. dan sekarang gue berada di GITC, mendalami yang namanya Airline, itu penghargaan banget buat gue. karena gue bisa mencoba hal baru yang benar-benar Amazing buat gue. dan sekarang gue janji kepada diri gue sendiri. gue akan memulai semua yang gue bisa akan gue lakuin demi mendapatkan Goal itu ^^
semangaaaaaaaat~

-end-

No comments:

Post a Comment