Hello ^^

Apa yang saya tulis semuanya berasal dari hati dan pikiran.
Apa yang saya tulis tidaklah selalu 'saya' dan apa yang anda baca tidaklah selalu 'anda' :)

Monday 24 October 2011

hanya cerita biasa

#np : Rumor - Butiran Debu

setiap denger lagu ini, gue selalu inget sama satu orang. yaitu kak Andy. dia orang yang baik. saat pertamakali gue ketemu sama dia, gue suka sama dia. tapi itu semua karena didasarkan dia yang punya talent dalam bermusik. gue suka saat dia megang gitar dan mulai memetik gitarnya dengan lihai. gue juga kagum dengan kelihaian dia dalam bermain Keyboard. ceritanya saat itu gue lagi break latihan, dan dia lagi asik ngotak-ngatik keyboardnya dia. gue iseng deketin dia buat ngedengerin sebuah lagu dan gue minta dia buat mainin lagu itu. (Rumor-Butiran Debu) dan ternyata setelah 2-3 kali mendengar lagu nya, dia langsung lihai memainkan keyboarnya. gue kaguuuuuuuuuum banget, speechless gak bisa ngomong apa-apa, pokoknya kagum banget sama kak andy, dari situlah gue suka sama dia. dan membuat gue selalu pengen cepet-cepet latihan. biar gue bisa dengerin dia main keyboard lagi. dan ternyata rasa suka itu ngebuat gue nekat buat mita foto bareng sama dia, dan alhasil gue malah dapet nomor teleponnya. hahahahaha bener-bener awesome banget deh, yang tadinya gue cuman pengen punya kenang-kenangan bareng Instructur Angklung gue, malah jadi keimbasan kenal deket wkwk~.
semenjak hari Jumat itu, gue sering contac sama kak Andy, awalnya sebatas tukeran alamat Jejaring sosial kita, tapi lama kelamaan jadi ngomongin musik. trus pas dia nelfon gue, kita jadi ngobrol ke berbagai macam hal, seperti contohnya kehidupan. jadi dia banyak banget ngajarin gue tentang Apa itu arti Kehidupan. gue ngedengerin dia dengan seksama banget, karena gue suka dengerin cerita orang. so, buat gue kak Andy itu motivator gue, seandainya aja kak Andy bisa oneline terus buat gue, pasti gue seneng banget, tapi gue tau kalau kak Andy itu orangnya sibuk. tapi ya gue nggak masalah. selama dia nggak lupain gue dan kita bisa terus contac. gue seneng kok :)

ini foto gue bareng sama kak Andy, tanpa malunya gue minta foto bareng sama dia hahahaha :D



gue seneng banget :D

-end-

2 comments: