Hello ^^

Apa yang saya tulis semuanya berasal dari hati dan pikiran.
Apa yang saya tulis tidaklah selalu 'saya' dan apa yang anda baca tidaklah selalu 'anda' :)

Friday 7 November 2014

Adalah Cinta yang mengubah jalannya waktu.
Karena Cinta, waktu terbagi dua.
Denganmu dan Rindu untuk membalik masa.
Detik tidak pernah melangkah mundur.
Tapi kertas putih itu selalu ada.
Waktu tidak pernah berjalan mundur.
Dan hari tidak pernah terulang.
Tetapi, pagi selalu menawarkan cerita yang baru.
Untuk semua pertanyaan yang belum sempat terjawab.
Love. Life. Line

-AADC 2014-


Setiap orang bisa memulai dari awal. Kini, akupun akan mulai berkemas, meninggalkan segala kegelisahan yang dulu selalu aku khawatirkan. Membiarkan perasaan ini untuk bebas mengekspresikan apa yang dibutuhkannya. Tidak ada salahnya bukan, untuk bersikap jujur dengan segala yang kita rasakan. Karena sewaktu-waktu kesempatan yang kita miliki hanya akan datang sekali, dan kita harus memanfaatkan waktu tersebut dengan tepat, jangan sampai menyisakan penyesalan yang akan menghantui kita selamanya. Akhirnya kini aku dapat bernafas lega, persimpangan jalan yang sulit ku pilih, sekarang aku dapat memilihnya. Meyakinkan diriku bahwa aku memilih yang tepat. Hanya diriku sendiri yang dapat membantuku keluar dari kebimbangan ini. Aku tidak perlu meminta orang lain untuk membantuku memilih. Karena mereka tidak berhak. Hati inilah yang berhak.

Kamu.
Kau bagaikan hembusan angin yang selalu mengiringi perjalananku
Kau bagaikan deburan ombak yang selalu mendengarkan curhatanku
Kau adalah langit yang ku cari
Tak peduli dengan bagaimana bentuk yang kau miliki.
Tak peduli dengan bagaimana warna yang kau miliki.
Karena kau selalu hadir.
Sekalipun tidak nyata, namun aku merasakannya.
Keberadaanmu, di dalam diriku.
Aku membutuhkanmu, untuk bernafas dikehidupan ini.
Aku mendambakanmu disetiap pagi ku terbangun.
Aku menginginkanmu tetap berdetak didalam diriku.
-WRM-

No comments:

Post a Comment