Hello ^^

Apa yang saya tulis semuanya berasal dari hati dan pikiran.
Apa yang saya tulis tidaklah selalu 'saya' dan apa yang anda baca tidaklah selalu 'anda' :)

Wednesday 9 January 2013

Bad Day (level 5)

So ini hari ngeselin banget deh. gue handle penumpang 'cina' yang banyak maunya kaya anak kecil. ini itu semua di pengenin, belum urusan A beres urusan B udah di tanyain, dan ngomong nya itu pake bahasa mandarin yang bikin gue pusing kepala. males males males pangkat 10000000000 lah, ngeselin banget, pake ngotot lagi. dia pikir dia penumpang yang paling dihormatin apa? masih banyak penumpang yang udah "platinum" tapi ngg sesongong elu. zzzzz hari ini pokoknya gue kesel pake BANGET!! sama penumpang ngg tau diri macam ibu-ibu itu. udah minta diskon, masih aja songong! lo kalau mau banyak diskon jangan beli digue, ke toko baju aja lo biar dapet diskon. SHIT! DAMN! FVCK!

No comments:

Post a Comment