Hello ^^

Apa yang saya tulis semuanya berasal dari hati dan pikiran.
Apa yang saya tulis tidaklah selalu 'saya' dan apa yang anda baca tidaklah selalu 'anda' :)

Thursday 31 January 2013

NEW LIFE | NEW FRIENDS | SOMETHING NEW


J Hello Bloggers,
Mau berbagi sedikit tentang kehidupan saya yang baru nih. Hehehehe nggak nyangka sudah hampir 1,5 tahun tinggal di Ibu Kota. Terhitung dari September 2011 sampai sekarang January 2013. Saat ini kesibukan saya kerja - kerja - kerja dan kerja. Cuman hari-hari saya itu sangat berwarna setiap harinya, tapi rasa bete pernah juga menghiasi hari-hari saya. Hehehe.

Saya sangat bersyukur kali ini ditempatkan ditempat yang sangat saya sukai. Lingkungannya, Teman-temannya. Nyaman sekali berada disini. Sejujurnya, tapi saya tetap merasa nyaman 100 kali lipat kalau berada di "rumah" (red : Bali). Ingin sekali menginjakkan kaki kembali di tanah Bali, hidup satu atap dengan Ayah, Ibu dan dua adik-adik saya. Namun, sepertinya waktu masih menahan saya harus berada di Ibu Kota, so saya jalanin saja dulu hihi.

Ini nih saya dan teman-teman saya :

with Teh Selly 





me | Kak Farah | Teh Selly









me | Oki | Kak Farah



with the TEAM










in my Birthday
















 
Bersyukur sekali mengenal mereka. Mereka akan selalu menjadi partner dihari-hari saya. Selalu menjadi kakak untuk saya, saya sungguh sangat-sangat bersyukur. Terimakasih Allah J


-WRM-

No comments:

Post a Comment