Hello ^^

Apa yang saya tulis semuanya berasal dari hati dan pikiran.
Apa yang saya tulis tidaklah selalu 'saya' dan apa yang anda baca tidaklah selalu 'anda' :)

Tuesday 12 March 2013

Untuk bisa Bersamamu


Aku selalu sendiri disetiap malam yang ada.
Aku tetap menatap keatas langit.
Dan aku selalu menunggu jatuhnya bintang.
Hanya untuk membuat sebuah permohonan.

Disini,
Malam ini aku memandang cahaya rembulan.
Membayangi dirinya hadir dalam cahaya itu.
Apa mungkin dia juga memikirkanku?

Dan ketika kita akhirnya bertemu.
Aku menyadari satu hal.
Akankah dia menjadi hal terakhir dihidupku?
Karena perjalanan ini akan segera berakhir.

Pertamakali menggenggam tangannya.
Tidak ingin aku lepaskan.
Apapun akan aku berikan.
Hanya untuk merasakan saat-saat itu.

Dua insan berbeda.
Dua dunia berbeda.
Tak terpikir olehku sebelumnya.
Untuk bisa bersamamu.

Dan ketika dia berada dihadapanku.
Aku menyadari satu hal.
Tuhan pasti akan menjawab doaku.
Untuk bisa bersamamu.


-WRM-
16 Feb 2013

No comments:

Post a Comment