Hello ^^

Apa yang saya tulis semuanya berasal dari hati dan pikiran.
Apa yang saya tulis tidaklah selalu 'saya' dan apa yang anda baca tidaklah selalu 'anda' :)

Wednesday 8 June 2011

harus gue tetap menyayangi lo?

080611

baru beberapa hari kemarin gue ngetes lo. gue nyuruh lo jemput gue kerja, dan lo mau. gue pikir lo masih nyimpen rasa sama gue. tapi 2 hari kemudian lo malah jadian sama mantan lo yang kemarin. apa maksud lo ya? gue bukannya masih mengharapkan lo. gue udah gak mengharapkan apa-apa lagi. masalah cowok gue serahin ke Allah aja. gue tau Dia yang paling berhak menentukan jodoh gue. cuman ya gue masih bingung aje, walaupun perasaan gue ke elo udah biasa aja, tetep aje gue ngerasa aneh. haha gataulah kenapa ini perasaan gue. ~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~
yang pasti kalau lo udah bahagia gue seneng kok. just should you know, no one girl can love you like me love you \(•ˆ⌣ˆ•)/. tapi semua ini kan udah kita pribadi yang nentuin. kita yang ngejalanin. kalau boleh jujur, gue gak berharap lo bisa bersama gue buat selamanya. tapi kalau lo masih sayang sama gue, gue berterimakasih banget. semue perhatian lo, kebaikan lo, lo memang mantan gue, tapi lo lebih bisa disebut teman yang baik ~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~. gue percaya lo bisa dapetin kebahagiaan lo sendiri. tanpa campur tangan gue. gue udah mengikhlaskan lo sepenuhnya, untuk siapa saja yang mau mencintai lo.
segitu aje dah curhatan gue hari ini ~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~ selamat siang.

2 comments: