Hello ^^

Apa yang saya tulis semuanya berasal dari hati dan pikiran.
Apa yang saya tulis tidaklah selalu 'saya' dan apa yang anda baca tidaklah selalu 'anda' :)

Friday 2 January 2015

Hello 2015

Alhamdulillah, dipertemukan kembali dengan tahun yang baru. Tahun dua ribu empat belas sudah berlalu, 365 lembar halaman buku cerita kehidupan kita juga sudah berakhir, lagi. Hari ini adalah hari kedua di tahun 2015, lembar kedua dari buku cerita yang baru. Semoga saja, kisah-kisah nya semakin bisa lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Kebanyakan orang di awal tahun 2015 ini mulai merancang resolusi yang baru. Kira-kira apa yah resolusi yang harus dicapai ditahun 2015 ini? Kalian apa? Kalau aku masih "empty folder" nih. Belum ada kepikiran untuk mencapai sesuatu. Tapi, yah kalau diminta buat bikin, pasti akan dibuat. Hanya saja perlu waktu buat mikirnya ^^ Dan pastinya rahasia dong, tidak mungkin aku post di publik seperti ini.
Yang pasti, kepengen banget bisa lebih on Time dalam segala hal, maksudnya lebih bisa menghargai waktu. Nggak usah setiap detiknya sih, yang penting setiap hari-nya harus bisa lebih bermakna. Contohnya sih mau memperbaiki Shalat 5 waktu (supaya tidak nunda-nunda waktu shalat, trus ujung-ujungnya malah tertinggal dari waktu Shalat T__T ) , Puasa Sunnah Senin-Kamis (ceritanya sih ini untuk memaksimalkan program Diet, tapi sebenarnya sih ingin lebih membiasakan untuk ber-Ikhtiar, Bismillah ^^ ) , Shalat Sunnah Dhuha (Supaya, setiap hari diberikan kelancaran dan kemudahan dalam menjalani aktivitas. Bismillah ^^ ) , dan yang paling sulit buat aku adalah Shalat Sunnah Tahajud. Paling sulit karena aku itu termasuk golongan yang kalau sudah pewe di tempat tidur akan sulit untuk "move on'. Tapi, segala sesuatu yang berhubungan dengan tabungan di Rumah Sepanjang Masa harus aku mulai cicil semenjak detik ini. Tentunya waktu terus berputar, Bumi pun sudah terlihat semakin Tua, bukan hanya umur kita saja yang bertambah, tapi kesempatan-kesempatan kita dalam menjalani kebaikan, terutama kebaikan yang di jalan Allah SWT juga akan semakin menipis. Bagaimana bisa, kita masih bersantai-santai menikmati nikmat Duniawi, sedangkan waktu yang kita punya semakin berjalan seraya mengikis kesempatan-kesempatan untuk kita berbuat baik?

Bismillahirahmanirahim, Semoga disaat kaki ini mulai memijak tahun yang baru, kita semua bisa lebih membuka hati kita, untuk mencari makna terbaik pada kehidupan yang sedang kita jalani, mencari tujuan hidup yang akan membawa kita menuju pintu kebahagiaan yang dinanti-nantikan. Amin, yarabbal alamin.

With Love
WRM

No comments:

Post a Comment