Hello ^^

Apa yang saya tulis semuanya berasal dari hati dan pikiran.
Apa yang saya tulis tidaklah selalu 'saya' dan apa yang anda baca tidaklah selalu 'anda' :)

Thursday 19 May 2011

Just For Fun



nulis-nulis di blog ini tuh sebenernya buat seneng2 saja. Just For Fun. gak ada maksud lain. kadang juga nulis di blog buat melampiaskan amarah yang gak bisa diutarakan dengan omongan. jadi jangan ada yang tersinggung bagi para pembaca yah :p hehe semata2 anggaplah ini hanya fiktif belaka wkwkwk.

di sini, gue bisa mencurahkan apa saja isi hati gue tanpa takut. karena gak ada yang tau blog gue, lagipula anak2 zaman sekarang pada gak mau ribet2 baca blog orang. jadi disini kesempatan gue mengekspresikan perasaan gue lewat tulisan-tulisan :)
seneng deh kalau udah buka blog, karena semua uneg2 gue bisa keluar. mau sedih senang, gue curhatin semua disini. gak ada yang tau dan gak ada yang perduli tentunya ^^

ini blog pribadi gue, yang terkadang tersimpan cerita gue yang nyata juga cerita karangan gue. gue belum bisa mengelola 2 blog untuk mengkhususkan hasil karya2 gue yang gue buat. jadi untuk sementara ini gue jadiin satu ajah :)

yah itung-itung blog ini juga buat mengisi suasana yang lagi ngebosenin atau lagi boriing banget, males facebookan, twitteran, chatting, atau smsn bisa curhat disini ^^

segitu aja deh, hehe
bye bye, sayooonaraaa :D

No comments:

Post a Comment