Hello ^^

Apa yang saya tulis semuanya berasal dari hati dan pikiran.
Apa yang saya tulis tidaklah selalu 'saya' dan apa yang anda baca tidaklah selalu 'anda' :)

Thursday 6 January 2011

malam pertama aku kembali menjadi diriku

Sunny sunny
Jantungku berdebar tiap ku ingat padamu
Sunny sunny
Mengapa ada yang kurang saat kau tak ada
Sunny sunny
Melihatmu menyentuhmu itu yang ku mau
Kau tak sempat tanyakan aku
Cintakah aku padamu
Tiap kali aku berlutut aku berdoa
Suatu saat kau bisa cinta padaku
Tiap kali aku memmanggil didalam hati
Mana Sunny mana Sunnyku mana Sunnyku
Sunny sunny
Apa kabarmu kabarku baik-baik saja
Sunny sunny
Begitu banyak cerita tak habis tentangmu
Sunny sunny
Salamku untukmu dari hati yang terdalam

Malam ini aku pergi keluar untuk menghirup udara segar, setelah aku merasakan sedikit resah akan jalan kehiidupanku. Aku mulai jenuh dengan cara hidupku yang seperti ini. Serasa seperti bukan aku yang biasanya, lebih tepatnya aku yang dulu. Aku seperti hidup didalam dunia asing yang dimiliki oleh orang lain. Bukan duniaku.


Aku ingin kembali seperti duluu, selalu menjalani hidup dengan santai, tanpa banyak fikiran, dan tentunya aku bisa memiliki CINTA. Tidak seperti sekarang, hidupku yang hambar tanpa cinta, tanpa ada seseorang yang bisa mencintai aku dengan tuluuus huffff, aku malang sekali. :(


Tapi, ketika aku menulis cerita ini di account Blog, aku sudah menyadari kok, aku ini kan bukan manusia sempurna, jadi aku ngg bisa selalu merasakan kebbahagiaan, ada kalanya aku sedih, atau mendapatkan banyak cobaan dari Tuhan. Aku sudah menganggap semua ini sebagai pelajaran hidupku, aku juga sudah menyesali semua perbuatan yang telah salah aku ambil, jadi aku ngg perlu mengulang kesalahan yang sama, dan membuat aku sakit untuk keduakalinya :)


Tuhan begitu baik, selalu memberiku banyak cobaan, tandanya Beliau pasti sangat sayang sama aku, dan ingin aku menjadi anak yang baik. TENGS GOD! Semua memang telah terjadi, kata pepatah "Nasi sudah menjadi bubur" sulit untuk mengembalikannya lagi menjadi nasi, jadi nikmatin saja bubur itu, dengan hari yang tuluus, pasti kita akan kenyang. Begitu juga dengan kejadian-kejadian yang telah terjadi dan kita terlanjur melakukan kesalahan didalamya. Kita tidak boleh putus asa, nikmati saja sisa hidup kita dengan hati yang tulus ikhlas dalam menerima segala sesuatu dari Yang Kuasa. Beliau selalu memiliki rencana yang INDAH untuk semua orang :)



Saat ini, aku memang masih menyimpan RASA untuknya, dan sama sekali belum hilang, tapi aku sadar "Orang yang kita cintai tidak bisa kita milikki sepenuhnya, walaupun Ragganya, Hatinya, dan Cintanya dapat kita miliki, tapi jalan hidupnya tidak bisa kita miliki". Jadi aku hanya bisa merindukannya saja disini, walaupun aku tidak bisa hidup Tanpanya, aku selalu tetap berusaha untuk bertahan dengan 'satu kaki' ini. Karena Tuhan menciptakan aku hidup bukan untuk selalu bergantung pada orang lain. Ini kehidupanku, milikku, dan hanya aku yang bisa menjalaninya.

Malam ini sungguh aku seperti mendapat vitamin untuk menjalani kehidupanku lebih baik lagi. Aku seperti berada diatas langit, yang hitam kelam tapi memiliki banyak bintang yang mengiasi disetiap ruangnya. Betapa indahnya hidup ini bila kita bisa menyadari bahwa kehidupan ini memang INDAH. kesedihan dan keterpurukan hanyalah bumbu dalam kehidupan yang bisa diubah menjadi kebahagiaan.

Esok, aku ingin rasa yang aku rasakan malam ini tidak pudar. Biarkanlah aku menjadi diriku sendiri. Biarlah aku merasakan segala rasa bumbu didalam kehidupan. Biarkan aku selalu tersenyum dengan ketulusanku. Biarkan aku menggapai cinta-citaku. Dan iziinkan aku Tuhan, untuk menjadi bintang yang bersinar dilangit hitam ini. Bolehkan aku merasakan Kebahagiaanku sendiri Tuhan? [tengs GOD] :)

Melihat wajahnya lagi aku merasakan ketenangan, Kau tau Tuhan, biasanya aku selalu berdebar-debar, tapi sekkarang tidak. Yaaaaaah aku sudah mulai bisa mengerti dan menerima, akan kuperjuangkan dan pertahankan sikapku yang seperti ini. Aku akan terus melangkah terus kedepan, masalalu adalah kenangan, yang tidak perlu dilupakan, hanya perlu untuk disimpan didalam hati. AKU BAHAGIA MALAM INI.
message :
Mr.Curly sekarang kamu sudah bahagia, akupun akan bahaggia dengan caraku, dan bahagialah kamu disana dengan caramu. Kamu dan aku harus menjalani jalan kehidupan kita masing-masing. Aku tahu diantara kita terlalu banyak persoalan yang membuat kita selalu sulit menyatu. Tapi apakah ini semua awal karena kita sudah tidak bisa LAGI bersama? [hanya Tuhan yang tahu, tunggu Beliiau menjawabnya] :)

No comments:

Post a Comment