Hello ^^

Apa yang saya tulis semuanya berasal dari hati dan pikiran.
Apa yang saya tulis tidaklah selalu 'saya' dan apa yang anda baca tidaklah selalu 'anda' :)

Wednesday 22 December 2010

Terima Kasih Cinta

Tersadar didalam sepiku
Setelah jauh melangkah
Cahaya kasihmu menuntunku
Kembali dalam dekap tanganmu
[aku menyadari, ketika kesepian menjadi hari-hariku. setelah jauuh aku berjalan meninggalkan masa lalu. cahaya kasihmu yang tanpa kau tahui. telah membawaku selalu ingat denganmu, dan membuatku tak akan berpaling]

Terimakasih CINTA untuk segalanya
Kau berikan lagi kesempatan itu
Tak akan terulang lagi
Semua kesalahanku yang pernah menyakitimu
[terimakasih mr.Froog buat CINTA yang pernah kau berikan padaku. walaupun hanya sementara, tapi kau telah memberi banyak kesempatan untukku. tapi akunya saja yang tidak menggunakan kesempatan itu dengan baik. disaat aku ingin meminta kesempatan itu lagi, hatimu sudah tertutup. padahal aku ingin sekali memperbaiki semuanya. untuk nggak mengulang kesalahanku menyakiti hatimu]

Tanpamu tiada berarti
Tak mampu lagi berdiri
Cahaya kasihmu menuntunku
Kembali dalam dekap tanganmu
[hari-hatiku yang berlalu tanpa dirimu, terasa tidak berarti. aku sangat sulut untuk berdiri, sendiri. tapi aku selalu ingat bahwa aku mencintaimu, dan hal itu bisa menyemangatiku, tanpa perlu kau tahui]

Song : Terimakasih CINTA - Afgan

No comments:

Post a Comment