Hello ^^

Apa yang saya tulis semuanya berasal dari hati dan pikiran.
Apa yang saya tulis tidaklah selalu 'saya' dan apa yang anda baca tidaklah selalu 'anda' :)

Wednesday 3 February 2010

my candle light dinner


hari yang cerrah, aku melangkahkan kakiku dikoridor sekolah menuju kekelasku di X3. sampai dikelas, masih sepi belum ada satu makhluk pun yang datang. aku lalu meletakkan tasku diatas meja dan pergi keluar kelas, saat akan keluar kelas aku berpapasan dengan Dika. Dika tersenyum padaku, akupun membalas sapaan senyyumnya itu. sehabisnya aku melangkah keluar kelas mengikuti kemana langkah kakiku membawaku perrgi ddari hadapan Dika.
Kriiing ... Kriiiing ... Kringg .. !!
saat bel berbunyi aku dan teman-teman yang aku ajak ngobrol diluar kelas masuk kedalam kelas.
"Er udah buat pr Biologi?" tanya Sania teman sebangkuku.
"udah dong" jawabku
"pinjem dong Er.. hhe"
"okeoke bentarbentar.."
saat akan mengambil buku Biologi ditas, tibatiba mataku tertumbuk pada sebuah kartu pink yang terselip tepat diantara bukubukuku ditas.
"apaan nih??" tanyaku spontan
"apanya yang apaan Er?" tanya Sania
"iniii .." kataku sambil memperlihatkan kartu pink itu.
saat aku buka begini isinya :

hay Eri ..
:)

your screat admiror

"wawmaaaaaa" teriak Sania
"hei hei hei,, sssstttt jangan keraskeras dong.!!" kataku sambil menutup mulut Sania

***

masih penasaran dengan si penggemar rahasiaku itu, aku berfikir apa itu beneran atau hanya kerjaan belaka dari tementemen sekelas, maklum bentar lagi kan Valentine day's. hhi aku tertawa sendirian, kalau bener cakep ngg yah?? ntar kalau jelekk gimana. aaaaaaa kok jadi mikir cakep jeleknya sih?? toeng toeng +.+" hha. karena saking kepikirannya sampaisampai membuatku melalamun, ngg nyangka deh waktu mau masuk kekelas abis dari toilet aku hampir menabrak seseorang. hhe ternyata udah nabrak ding. wkwkwk, dasar Eriiii .!!
"Er kamu ngg papa??" tanya Dika sambil membantuku berdiri.
"aahh ngg ppa kok" kataku sambil menatap Dika lekatlekat
"maav tadi aku buruburu, dapet panggi;lan darurat soalnya dari Ibu Reni kekantor nih."
"oh ia ngg ppa" kataku lagi, sambil tetap menatap Dika lekatlekat
Dika makin cakep aja sihh, hhee padahal dulu nih yahh Dika tuh culuuuuuunnnn banget, hhi ngg nyangka sekarang udah jadi cowok yang yahh populerlah diskolahku, padahal baru kelas satu lho. wah wah wah suatu perubahan besar nih. tibatiba aku tersadar dari semua pandanganku terhadap Dika waktu dulu. Dika terlihat memandangiku denganpandangan aneh. waaaa mampus aku kalau ketahuan bengongin dia daritadi. waaaa dimana aku taruh reputasiku. huhuhu T.T
"Dik, hei ada apa? ada yang salah sama akukah??" tanyaku
"aahh ngg papa kok, oia aku ke kantor dulu yah, Bu Reni bisa marahmarah karena nunggu aku daritadi, bye Er."
"okeoke, bye"
"awas jangan sampai nabrak orang lagi lho, hhe" kata Dika sambil mengedipkan matanya padaku.
blaaaarrrrr entah seperti disambar apa oleh aku, tibatiba aku terpaku menjadi patung. eit eit eit aku lagi ngg .... ngg ... ngg jatuh cinta kan?? aaaaaahhhh ngg mungkin ahh. dududududuuuuhh daripada mikirin hal ngg jelas gini mendingan pikirin siapa tuh penggemar rahasia yang ngg jelas itu.
saat kembali lagi kebangku kelas, aku hendak mengambil buku di laci bangkuku, tibatiba aku dikejutkan lagi sama sebuah kartu pink kedua. disana tertulis :
kamu cantik banget Er. tambah cantik, kalau kamu mau pakai jepit pink ini. :) your screat admiror

aku kaget, tambah kaget lagi waktu melihat jepit pink berbentuk kupukupu yang terjepit diatas kartu itu.

***

esok paginya saat akan berangkat sekolah, aku duduk dimeja riasku. aku memandangi jepit dan kartukartu pink yang aku dapatkan semenjak kemarin pagi tanpa tahu siapa pengirimnya. ternyata jepitnya lucu juga hhi
"pakai ngg pakai ngg pakai ngg pakai ngg ????" tanya ku bingung.
saat tiba disekolah aku baru sadar bahwa aku telah memakai jepit pink itu, duuhh lepas ngg yah?? ahh ngg usah deh udah bagus dipakai sama aku. hhehe
saat sampai dikelas lagilagi aku terkejut oleh satangkai bunga dan sebuah kotak berwarna pink yang telah bertenger dibangkuku. segera aku berjalan menuju bangkuku. kemudian membuka kotak tersebut. ternyata didalam kotak tersebut ada coklat dan kartu ucapan lagi berwarna pink. isi dari kartu tersebut :

pagi Er.. maav aku ngagetin kamu lagi. Happy Valentine day's yahh. kamu penasaran ngg sama aku?? dateng kekkebun belakang sekolah yah.!! aku tunggu lho your screat admiror

setelah membaca kalimat itu aku segera berjalan setengah berlari menuju tempat yang telah ditentukan. tentunya sambil membawa bunga, coklat dan kartu ucapan itu. sampainya disana aku melihat ada seseorang yang duduk dibangku yang ada dikebun belakang. dia sedang membaca buku Sherlock Holmes. aku ngg bisa melihat wajahnya karena tertutupan oleh bukunya itu. saat aku berjalan mendekati orang itu, orang itu bangun dari duduknya dan menyingkirkan bukunya dari matanya sambil berjalan menuju ke arahku. aku kagett sangat kaget ketika aku tahu ternyata orang itu adalah Dika.
"Eri... I Love You, maukah kamu menjadi orang spesial untukku?"
"aku .. aku .. aku .." aku ngg tau kenapa aku jadi gagu begini, tapi akhirnya aku mengatakan hal yang tanpa aku sadari aku akan mengatakannya.
"I Love You tuu"

***

malam harinya. ini adalah hari valentine dan tepat dihari ini aku bisa jadian dengan seseorang, yang notabenenya adalah temen SMPku sendiri. Hari Sabtu tanggal 14 Februari 2009 pk 06:54 am. dan malam ini Dika mengajakku pergi makan malam didaerah seputaran kuta. pk 07"18 Dika sudah menjemputku kerumah. akupun sudah siap, setelah minta izin sama mama kami pun berangkat. ternyata Dika sudah memesan tempat untuk kami, sumpaaaaaaahh tempatnya indaaaah bangettt. meja makannya terletak dipinggir jendela, jadi kami bisa menikmati indahnya jalanjalan diluarsana sambil makan malam. selain itu disekeliling kami banyak dihiasi oleh candle light, cahayanya redup tapi aku masih bisa melihat Dika yang ada didepanku. sesaat sambil nunggu makanannya dateng Dika mengambil tanganku dan mencium tanganku sambil berkata "I Lov You Eri". aku membalas pernyataannya "Love You tu Dik". Dika lalu mengeluarkan sebuah boneka babi pink yang berukuran besar. aku bingung dengan bagaimana caraku membawanya pulang. hhaha
waaaaahh sungguh romantiss banget, pengalaman pertamaku merayakan Valentine ditempat yang romantis, bersama orang yang romantis juga tentunya. kamipun berceritacerita sambil makan, Dika bercerita bahwa dia sudah sejak SMP menyukaiku, namun dia baru berani sekarang untuk mengungkapkannya. aaaaaaaaa sungguh bahagianya Valentine tahun ini.aku diberi seseorang yang sangat romantis. dan tentunya aku bisa merasakan candle light dinner bersamanya. sebuah suasana yang sangat aku inginkan semenjak dulu.


-the end-


No comments:

Post a Comment